Selasa, 14 Juli 2020 | 22:03:26 WIB | Dibaca : 74 Kali

Kecamatan Rupat Utara Melaksanakan Monitoring Pembinaan Pengelolaan Keuangan Desa

Kecamatan Rupat Utara Melaksanakan Monitoring Pembinaan Pengelolaan Keuangan Desa

Editor : Hendri - Reporter : Ajmiyandi - Fotografer : Ajmiyandi
Kecamatan Rupat Utara Melaksanakan Monitoring Pembinaan Pengelolaan Keuangan Desa Teks foto: Sekcam Rupat Utara Ahmad Tarmizi sedang memberikan pembinaan kepada perangkat Desa

Rupat Utara – Hari kedua pelaksanaan Monitoring Pembinaan Pengelolaan Keuangan Desa yang di gelar oleh Kecamatan Rupat Utara berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti. Selasa (14/7/2020).

Tim pelaksanaan Monitoring Pembinaan Pengelolaan Keuangan Desa yang di ketuai oleh Sekcam Rupat Utara Ahmad Tarmizi hingga hari ini sudah selesai melakukan monitoring pembinaan di 5 Desa yakni Desa Puteri Sembilan, Desa Kadur, Desa Tanjung Punak, Desa Teluk Rhu, dan Desa Tanjung Medang.

Walau jadwal sedikit di ubah di karena kan faktor cuaca hujan dan kondisi jalan yang rusak untuk menuju Desa Titi Akar, Suka Damai dan Desa Hutan Ayu. Tapi Sekcam Rupat Utara dan Tim tetap melakukan Monitoring Pembinaan di Desa-Desa yang terdekat.

Untuk tiga Desa yang masih belum di laksanakan Monitoring Pembinaan dari Kecamatan harus melihat kondisi cuaca terlebih dulu, jika cuaca sudah mulai cerah maka Pemerintah Kecamatan akan melakukan Monitoring Pembinaan Pengelolaan keuangan Desa.

Sekcam Rupat Utara dalam kesempatan ini menyampaikan agar setelah dilakukannya monitoring dari Kecamatan, tertib administrasi Desa lebih baik lagi.

“Monitoring pembinaan ini tidak terlepas dari tertib administrasi, jadi saya berharap setelah pembinaan dari Kecamatan ini seluruh tertib administrasi di Desa bisa lebih baik lagi”. Jelas Sekcam.

Turut hadir Kasi PMD Nora dan staf dan Pendamping Desa di Rupat Utara.