Senin, 13 Juli 2020 | 22:15:38 WIB | Dibaca : 94 Kali

Sekcam Rupat Utara Sambut Kunjungan Kerja Komandan Lanal Dumai Di Rupat Utara

Sekcam Rupat Utara Sambut Kunjungan Kerja Komandan Lanal Dumai Di Rupat Utara

Editor : Hendri - Reporter : Ajmiyandi - Fotografer : Ajmiyandi
Sekcam Rupat Utara Sambut Kunjungan Kerja Komandan Lanal Dumai Di Rupat Utara Teks foto: Sekcam Rupat Utara Ahmad Tarmizi bersama Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC beserta rombongan

Tanjung Medang -  Sekretaris Kecamatan Rupat Utara Ahmad Tarmizi mewakili Camat Rupat Utara Agus Sofyan beserta jajaran menyambut kedatangan Komandan Lanal Dumai, Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC. Senin (13/7/2020). Di pelabuhan Tanjung Medang Rupat Utara.

Selesai melaksanakan apel senin di tengah hujan kecil, Sekcam Rupat Utara segera ke pelabuhan Tanjung Medang untuk menyambut kedatangan Komandan Lanal Dumai beserta rombongan.

Perjalanan dari Dumai ke Tanjung Medang Rupat Utara sempat terhambat di karenakan cuaca yang cukup buruk di laut di tambah lagi hujan yang cukup deras tepat pukul 11:00 WIB Komanadan Lanal Dumai Beserta rombongan tiba di pelabuhan Tanjung Medang di sambut langsung oleh Sekcam Rupat Utara beserta jajaran.

Sekcam Rupat Utara, Komandan Lanal Dumai dan rombongan langsung di bawa menuju pos Posal Tanjung Medang untuk berdiskusi dengan dengan Pemerintah setempat terkait keamanan di perairan Rupat Utara.

Setelah itu Sekcam mendampingi Komandan untuk membagikan Life Jacket kepada 100 Nelayan di Rupat Utara.

Menanggapi kunjungan kerja dan pembegian Life Jacket dari Komandan lanal Dumai ini Sekcam Rupat Utara mewakili Camat Rupat Utara sangat berterima kasih terhadap kepedulian Lanal Dumai kepada Nelayan di Rupat Utara ini.

" Kami mewakili Camat Rupat Utara sangat berterima kasih atas inisiatif Komandan untuk memberikan Life Jacket ini kepada nelayan kami, karena kehidupan masyarakat disini memang mayoritas mata pencarian nya nelayan". Ujar Sekcam.

Turut hadir Kasi Kesosbud Gauk Rizal, Kasi Trantib Panut, Danposal Tanjung Medang Tuko beserta anggota, Kapolsek Rupat Utara Dedi Susanto beserta anggota, Polair Tanjung medang, KPLP Tanjung Medang, Kepala Upt Perpustakaan Rupat Utara, Kades Tanjung medang, Kades Teluk Rhu, dan Pj. Kades Puteri Sembilan