Senin, 06 Juli 2020 | 13:06:50 WIB | Dibaca : 107 Kali

Lomba Evaluasi Kerja Kecamatan (EKK) Tingkat Kabupaten Bengkalis 2020

Lomba Evaluasi Kerja Kecamatan (EKK) Tingkat Kabupaten Bengkalis 2020

Editor : Hendri - Reporter : Ajmiyandi - Fotografer : Ajmiyandi
Lomba Evaluasi Kerja Kecamatan (EKK) Tingkat Kabupaten Bengkalis 2020 Teks foto: Camat sedang menemani Ketua Penilai sedang memeriksa berkas

Tanjung Medang - Tim penilaian Evaluasi Kerja Kecamatan (EKK) tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2020 melakukan penilaian di Kantor Camat Rupat Utara. Kamis (2/7/2020).

Tim Penilai yang di ketuai oleh Rizki Subaga Effendi tiba di Kantor Camat Rupat Utara pukul 09:00 WIB di sambut langsung oleh Camat Rupat Utara Agus Sofyan beserta rombongan dan di iringi dengan kompang Melayu.

Sebelum acara pembukaan penilaian EKK tahun 2020 tingkat Kabupaten Bengkalis di Kecamatan Rupat Utara, seluruh tamu dan undangan di suguhkan dengan tarian Melayu khas menyambut tamu yang di bawakan oleh siswi SMK 2 Rupat Utara.

Bacaan do'a yang di bawakan oleh Ketua MUI/LAMR Rupat Utara Abdullah sebagai pembuka dari acara pembukaan penilaian EKK Kecamatan RUpat Utara tingkat Kabupaten Bengkalis Tahun 2020. 

Kemudian di sambut dengan pemaparan dari Camat Rupat Utara Agus Sofyan mengenai beberapa Inovasi Pelayanan yang sudah di buat di Kantor Camat Rupat Utara untuk mempermudah segala urusan masyarakat Rupat Utara. 

"Kita sudah mencoba berinovasi untuk meningkat kan lagi pelyanan kita terhadap masyarakat disini, diantara nya dengan adanya Pelayanan Terpadu (Paten) Kecamatan Rupat Utara, di Paten ini kita menyedia kan segala urusan yang berkaitan dengan Kantor Camat dan bersinergi dengan beberapa Upt yakni kita menyediakan juga slot runganan khusus untuk Upt Capil dan runganan khusus untuk Upt Dispenda Rupat Utara, jadi masyarakat bisa berurusan langsung dengan mudah". Jelas Camat.

Beliau melanjutkan "Kedepan Insya Allah kita akan menyediakan slot untuk Samsat mini di Paten Kecamatan Rupat Utara ini, agar masyarakat bisa mengurus segala surat kendaraan nya di sini saja tidak perlu pergi jauh lagi ke Bengkalis atau ke Mandau". Ujar Camat

Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Penilai EKK Kabupaten Bengkalis Rizki Subaga Effendi, beliau sangat terkesima dengan penyambutan di Kecamatan Rupat Utara ini "Baru kali ini ada Kecamatan yang menyambut kami dari tim penilai EKK Kabupaten Bengklis dengan meriah seperti ini ditambah Kompang dan Tarian melayu lagi, Tapi bagaimanapun keputusan nya akan kita lihat disaat penilaian di Kantor Camat nanti, apakah sudah bagus pelayanan dan segala administrasi nya atau belum". Ujar Rizki.

Turut hadir Sekcam Rupat Utara Ahmad Tarmizi,Perwakilan Polsek Rupat Utara, Perwakilan Posal Tanjung Medang, Kasubag Penyusunan Program, Umum dan Kepegawaian, Saiful Bahri, Kasubag Keuangan dan Perlengkapan Hendri Faisal, Kasi Kesosbud Gauk Rizal, Kasi Tapem Istar Kasi PMD Nora, Kasi Pelayanan Umum Sri Ernawati, Kepala Upt se Rupat Utara, dan Kades se Rupat Utara.