Selasa, 14 April 2020 | 21:55:41 WIB | Dibaca : 277 Kali

Terkait Penanganan Covid-19, Camat Rupat Utara Agus Sofyan Mengikuti Video Conference Bersama Plh. Bupati Bengkalis dan Camat se-Kabupaten Bengkalis

Terkait Penanganan Covid-19, Camat Rupat Utara Agus Sofyan Mengikuti Video Conference Bersama Plh. Bupati Bengkalis dan Camat se-Kabupaten Bengkalis

Editor : Hendri - Reporter : Ajmiyandi - Fotografer : Ajmiyandi
Terkait Penanganan Covid-19, Camat Rupat Utara Agus Sofyan Mengikuti Video Conference Bersama Plh. Bupati Bengkalis dan Camat se-Kabupaten Bengkalis Teks foto: Terkait Penanganan Covid-19, Camat Rupat Utara Agus Sofyan Mengikuti Video Conference Bersama Plh. Bupati Bengkalis dan Camat se-Kabupaten Bengkalis

Tanjung Medang - Camat Rupat Utara Agus Sofyan mengikuti Video Conference arahan Plh. Bupati Bengkalis H. Bustami HY dalam rangka upaya penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bengkalis. Selasa (14/4/2020). Ruang Camat Rupat Utara.

Video Conference ini membahas Kesiapan Kecamatan dalam penanganan Covid-19, pelaporan  jumlah ODP, PDP, dan Positif Covid-19, serta Kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan Kecamatan dalam penanganan Covid-19 dan Kendala-kendala yang dihadapi kemudian selanjutnya mendengar arahan yang segera di laksanakan dari Plh. Bupati Bengkalis.

Pada Video Conference ini Camat Rupat Utara menjelaskan bahwa masyarakat di Rupat Utara sudah mulai meningkatkan kewaspadaannya terhadap penyebaran Virus Covid-19 ini, Pemerintah Desa dan Kecamatan juga besinergi melakukan penertiban secara rutin terhadap masyarakat yang suka berkumpul. "Sekarang masyarakat Rupat Utara sudah mulai mengerti dan mengikuti arahan dari pemerintah, disini sekitar jam 08:00 saja setelah sholat Isya' masyarakat sudah mulai tidak ada lagi yang keluar rumah, mereka sudah mulai mengikuti aturan yang di berikan oleh pemerintah". Jelas Camat.

Beliau juga menyampaikan pihak Kecamatan juga bekerja sama dengan Kapolsek Rupat Utara, Posal Tanjung Medang, dan Pihak keamanan lain nya agar meningkat kan pengawasan terhadap jalur masuknya TKI Ilegal  dari arah Negara Malaysia, hal ini tentu harus di tingkat kan agar penyebaran Virus Covid-19 ini tidak tersebar di Kecamatan Rupat Utara khusunya dan Kabupaten Bengkalis secara umum.

Turut Hadir Sekcam Rupat Utara Ahmad Tarmizi, Danposal Tanjung Medang Tomi.N, Kapolsek Rupat Utara Masrial, Kepala Upt Kesehatan Rupat Utara Ratna Sarilina, Kasi Kesosbud Gauk Rizal, dan kasi Tapem Istar.